I'm Back!

Yeah!!! saya semakin membaik. Setelah dua hari hanya bisa berbaring di tempat tidur dengan keadaan hidung tumpat dan kepala pusing! Sungguh menyedihkan. Saya menyadari kalau kesehatan itu amat sangat berharga. Huhuhu....Ya Allah, maapkan hamba-Mu yang sering gak jaga kesehatan ini.

Hari Minggu pagi yang cerah ini (halah....), saya kembali tidak shalat Subuh. Haduhaduh...masuk neraka lha aku ini. Saya bangun pukul 8.30 pagi dan mendapati kalau Mama dan Kakak saya sudah pergi berbelanja ke pasar, pajak bahasa Medannya. Ayah dan Abang saya sedang membersihkan kolam ikan di halaman belakang. Dan lagi2 saya terlambat untuk sarapan pagi bersama. Ugh! ananda, cobalah untuk kembali bangun pagi!=(

Dilanjutkan dengan berinternet ria. Yah, beberapa hari tidak berhubungan dengan dunia maya terasa hampa juga. Hohoho...Dan berbagai email pun telah menunggu empunya untuk dibaca. Tapi tetap saja saya malas untuk membacanya. Hal ini dikarenakan email itu dari milis PPI dan Jurnalisme. Hahahaa..langsung saja saya hapus tanpa ampun.
Kalo kata Kak Rap, 'sampah semua itu'. Yeah, benar kak! banyak hal tidak penting di dalamnya. Hehhehe...
Tapi ada juga kok email2 penting yang masuk. Contohnya dari International Office yang mengundang saya untuk mengikuti program apa...gitu namanya. Katanya sih buat nemenin para international student yang lagi program bahasa di USM. Yah, maap2 saja IO, saya sedang berada di tanah air, tidak mungkin saya kembali ke Penang demi acara kalian. Sebenarnya mungkin aja, tapi sayang duit, bo'....=)

Dan berbagai tugas pun menanti saya. Saya kehilangan beberapa hari untuk melaksanakannya karena sakit. Tugas writing untuk besok. Belum lagi email dari Khaliyana yang belum saya belas (aduh, kenak repet lha kau ini), trus izin pemutaran film yang sampai sekarang belum ada konfirmasi. Oiya, dana juga belum ada sepeser pun, proposal belum saya kirim ke teman2. Aduh....sungguh tidak mencerminkan ketua yang baik. Hmmm....maafkan saya!=(

Okay, masih banyak yang harus saya kerjakan. Sampai jumpa di tulisan2 berikutnya.

Comments

Popular posts from this blog

Itazura na Kiss : Love In Tokyo

Study Week, Minggu Mengulangkaji, atau Minggu Tenang?

Hari Ke - 11 : (Anggap Saja) Tips Liburan ke Jepang