It's me, Ananda!

Helo helo helo...

Hari minggu. Liburan.Orang rumah pada pergi, ada sih Kak Acid, tapi dia lagi sibuk. Hoho...
Itulah keadaan seorang Ananda saat ini. Liatin blog orang sampek bosan, buka friendster udah bosan giler, YMan lagi malas ngobrol. Pengen mandi tapi males. You know what? saya udah gak mandi dua hari. Hehehhe...

Saya lagi pengen bercerita tentang diri saya yang hina ini.. Halah....
Sekalian mengggantikan tulisan yang lalu, yang udah saya hapus bulat2 (duh, gak nyambung ungkapannya).

Okay, here I am, Ananda. Orang2 biasa memanggil saya 'ndok'. Yeah, as u know, nama Ananda amat sangat pasaran. So, lebih baik panggil saya 'ndok', daripada 'Nanda'.
Saya adalah anak kuliahan tapi bentuk tubuh saya masih seperti anak SMP. Dengan tinggi gak sampek 150cm (anak SMP aja lebih dari segitu), rambut mahabesar (keriting, kribo, gak jelas, malas disisir pulak), plus jerawat yang tubuh dengan subur di wajah saya yang lumayan hancur ini. Oh, dari ciri2 yang disebutkan memnag tidak ada cantik2nya. Hihihii...
But, saya selalu suka dengan mata saya. Dan orang2 juga suka dengan mata saya, especially bulu mata saya. Yah, beberapa orang aja sih, ehehhehe....

Saya adalah anak ketiga dari tiga bersaudara. Hmm..saya punya seorang abang dan seorang kakak. Jadi anak terakhir emang punya kerugian tersendiri-means selalu dibuli oleh mereka. Haahhaha...but i know, from their deep down inside, they love me so! (sok tau)

Dulu saya merasa saya adalah anak tiri, karena diantara tiga bersaudara, hanya saya yang punya rambut keriting. Tapi seiring berjalannya waktu, dan berkat pelajaran Biologi (pokok bahasan: Genetika), saya mengerti dari mana rambut keriting aneh ini berasal: dari ayah saya.

Saya tidak begitu cerdas tapi saya punya mimpi yang sangat tinggi---kuliah di Inggris lalu jalan2 keliling dunia. Nah, tinggi kan untuk seorang anak yang tidak begitu cerdas?!
Mengapa saya bilang saya tidaj begitu cerdas? yah, karena selama SMA saya tidak pernah lulus dalam ujian Fisika. Ahahahha....
Yang bisa saya lakukan cuma ngayal, nulis, dan dengerin musik. Sedih ya?!

Saya tidak bisa memainkan alat musik apapun, tapi saya tidak bisa kalau tidak mendengar musik dalam satu hari. Hahaa...
Mungkin karena dalam keluarga saya, semua orang suka musik. Dan lagi2, cuma saya yang gak bisa main musik. Aduh,,,saya anak kandung gak sih?!=(

Saya seorang mahasiswa jurusan komunikasi di salah satu perguruan tinggi negeri di Malaysia. Dan beberapa waktu yang lalau, kampus saya dinobatkan sebagai 'universiti paling cemerlang se-Malaysia'.
Wah, saya tidak mengerti sebenarnya maksud kata cemerlang disitu. But, whatever, mau cemerlang, mau mengkilat, saya biasa aja. Ada sih rasa bangga, tapi cuma sedikit. Hehheee...

Semester depan, saya akan menjadi mahasiswa komunikasi, majoring in Journalism. Hohooh....judulnya mantap giler, but I was wondering, can i become a journalist? with IQ yang gak sampek 125, kadang malas baca koran, kerjanya cuma baca novel pulak!

Hmm...i don't know. Semoga saja bisa. Karena emang itulah cita2 saya dari dulu. hahaha...perfect dream. Mimpi yang sempurna bahasa Indonesianya. Lho, kok jadi kayak lagu Peterpan ya?! ah, whatever!

Huhuuuhuhu....badan saya terasa sangat lengket. Lebih baik mandi sebelum Mama dan Ayah pulang, dan mendapati anaknya ini masih memakai baju yang semalam, dengan rambut yang udah ntah bau apa, plus masih bertengger di dekat broadband bernama Speedy.
Hohhoo...

Another story will post!=)

Comments

Popular posts from this blog

Itazura na Kiss : Love In Tokyo

Study Week, Minggu Mengulangkaji, atau Minggu Tenang?

Hari Ke - 11 : (Anggap Saja) Tips Liburan ke Jepang