Getttin' Well ASAP! haha...

Perlu mikir beberapa kali buat ng-post hal ini disini. Soalnya saya gak mau dikira berlebihan. Tapi akhirnya saya memberanikan diri untuk nulis tentang ini disini. Hohoho…

Jadi tadi ceritanya saya lagi sibuk ng-net, ng-post beberapa entry yang tadi kebetulan sedang error. Tiba2 Just Like Heaven nya The Cure berkumandang dari N6120 saya. Yes, my lovely Eho. Secepat kilat saya langsung menjawab panggilannya. Terdengarlah suara si Mas Jawa itu.

Edho : "hallo…lagi ngapain? Udah makan?"

Saya : "lagi ng-net..hehehhe. edho ngapain? Udah tadi."

Edho : "lagi di rumah nih. Lagi mau makan, ntar Edho kesitu ya, mau edho bawain apa?"

Saya : "owh, okay. Bawain apa ya?! Emang edho makan apa?"

Edho : "edho gorengin nugget mau? Tadi makan nasi kan?"

Saya : "boleh, iya, tadi makan nasi. Yaudah, bawain ya, yang gorengan edho ya.hehhehe…"

Edho :"okay, sip2!"

Saya : "yudah, ntar kalo udah di bawah telpon ya."

Eho : "okay!"

Klik.

Pembicaraan selesai. Saya kembali sibuk dengan si Blogger yang lagi error. Tapi saya juga mikir sih, tumben si bule Jawa masak? Tapi yasudahlah.

Saya masih sibuk ng-post ketika Mas Robert Smiths kembali bernyanyi. Dari seberang sana ada suara si Mas Jawa lagi, "syg, edho udah di bawah nih." "okay, ntar ya!", saya menjawab.

Saya langsung nyari2 saos ABC, pake cardigan, plus cuci muka dikit.

Sampai di bawah udah ada si Mas Jawa. Disampingnya ada plastik Tesco yang lumayan besar. Saya bisa melihat satu pack Ovaltine isi 20 bungkus dan rantang kecil. Wow, bawain nugget satu rantang? Gimana cara ngabisinnya?

Si Mas Jawa bukannya langsung ngasi isi plastik Tesco tapi dia malah ngajak ngobrol. Yaaaah….saya kan penasaran! Hahahaha….

Setelah ngobrol2 gak jelas dia pun membuka si plastik dan memberikan si rantang keramat itu. Saya pun membukanya.

Jreng jreng jreng….

Rantang yang di atas ada nugget bulat dua biji dan nugget bentuk love tiga biji. Dan di rantang yang bawah ada sup kepiting made by himself! Cihuy!

Dan dengan kekampungannya yang khas, dia pun bilang, "nih, liat nih, nuggetnya, nugget cinta!". Hhhuueeeks! saya paling gak bisa tuh mendengar2 kata2 kayak gitu. Wahahahhaa.... Kami pun langsung ngakak! Untung aja lagi sepi, kalo gak orang2 bisa emosi juga tuh mendengar suara kami yang gak seberapa! hahahaa...

Awalnya saya gak percaya itu yang masak dia. Tapi akhirnya percaya juga karena dia nunjukin sms dari Mamanya yang isinya cara buat sup kepiting itu. Hahahhaa….

Dan saya pun memakannya tanpa basa basi. Dasar anak gak tau diri, saya langsung ngabisin semuanya. Padahal udah makan tadi tapi masi lapar. Lagian ya, supnya enak lho, ada jagungnya gitu. Heheheh…

Duh, jadi malu. Si Mas jago masak, saya gak bisa! Huhuhu..ntar ya, ikutan kursus memasak!=)

Whua…terimakasih ya syg….

Langsung merasa sembuh gini. Haha, berlebihan!=)

Yeah, gak tau lagi mau bilang apa selain terimakasih. Apalagi pas denger cerita si Mas Jawa tentang nyari2 daging kepiting. Hahaha..penuh pengorbanan gitu dia nyarinya.

Whua….saya senang sekali!

Setelah selesai makan dan saya udah mulai batuk2 gak jelas karena angin malam, saya pun kembali ke kamar dan si Mas Jawa kembali ke rumahnya. Oiya, tidak lupa foto2 duluu sekali...

*huh!dasar si Edho!kalo foto sok imut gitu dia gak mau liat kamera!hahaa...

Anyway, thanks ya syg…

Nanda sayang Edho…=)


Comments

Popular posts from this blog

Itazura na Kiss : Love In Tokyo

Study Week, Minggu Mengulangkaji, atau Minggu Tenang?

Hari Ke - 11 : (Anggap Saja) Tips Liburan ke Jepang