Happy Birthday, Tari.....!!!

Sekitar jam 12 malam tadi ada anak ke-pede-an yang ngakunya lagi ulang tahun membuka pintu kamar si Jijah sambil berteriak, "...woi, memang la klen ya, kawan apa klen, aku ulang tahun nih, kasi selamat dulu...". Wow, baru kali ini saya melihat orang lagi ulang tahun kayak gitu. Gak sadar dia kalau dia makin tua. Hahahaahhaa...peace, Tar!

Setelah kami menyalami si anak yang lagi ultah (eh, salah, yang benar adalah si anak yang lagi ultah itu yang minta disalami, dia pulak itu yang menghampiri kami satu per satu), kami tetap biasa aja, kayak gak ada apa2. Waakakakak...kasihan si Tari.

Setelah beberapa lama, kami pun segera memasuki bilik B-8-10 dan segera menjalankan aksi: MENGIKAT TANGAN SI TARI PLUS MENUTUP MATANYA PAKE KAIN.
Si anak yang lagi ultah pun memberontak. Tapi kami tidak menyerah. Kami langsung menyeretnya ke luar gedung Restu. Jalan terus sampek depan Dewan RST dan berfoto sebentar:

Hehehe...saya gak ada, soalnya saya yang ambik gambar. Lihatlah si Tari, mata ditutup pun tetep aja kalo difoto bergaya! oke gpp, ngalah sama yang ultah. Haha...=)

Setelah puas menyiksanya dengan mata ditutup, kami mulai melancarkan aksi selanjutnya: NYEPLOKIN PAKE TELUR, TEPUNG plus AIR COMBERAN yang khusus ditadangkan dari Tomyam Berkat!!!
Acara berjalan seperti orang nyeplokin biasanya. Kejar2an guna menyelamatkan diri dari mautnya bau campuran telur, tepung plus air comberan Berkat.
Yang menjadi korban hari ini adalah Kak Vivi, sebagai korban paling parah, disusul Kak Ina, Jijah, dan Tali. Hihihi...untung aja saya gak kena.
Kami pun berfoto lagi:

Wow, beda foto pertama dan kedua adalah: foto pertama kami berfoto dengan rapat sedangkan yang kedua posisi udah jarang. Gak tahan sama baunya Tari..hahahha...=)

Hmmm....bersakit2 dahulu bersenang2 kemudian bisa jadi kalimat yang cocok untuk acara tadi. Abis diceplokin telur, tepung dan air comberan, kami pun mempersembahkan kue tart yang gak seberapa. Harganya gak seberapa tapi pengorbanannya gak tau bilang. Demi membeli kue ini si Lidya gak jadi makan cendawan goreng! Wahahhaa...

Well, inti dari semuanya adalah Selamat Ulang Tahun buat Tari, semoga sehat, panjang umur, makin dewasa dan semoga tercapai cita2nya ya....

Tari,kue tart,dan gigi mahalnya..=)


P.S: maap kalo bahasanya kacau balau, saya udah ngantuk tapi ingin sekali nge-post tentang ini. Luv u girls...=)

Comments

Popular posts from this blog

Itazura na Kiss : Love In Tokyo

Study Week, Minggu Mengulangkaji, atau Minggu Tenang?

Hari Ke - 11 : (Anggap Saja) Tips Liburan ke Jepang