Photo Sharing Part 3: Selesai!

Hmmm....masih lanjut lagi nih. Hehehe....
Memang banyak sekali foto2 pas liburan kemarin tapi masi kalah sama foto2 liburan di Langkawi semester lalu. Haha...

Okay, lanjut lagi foto2nya....

Setelah selesai bermain, kami masih foto2 lagi di sekitar Theme Park. Dan foto kebanggaan saya adalah....
Ini nih double decker jadi2an. Gpp lah, tiruannya aja dulu. Nanti kalo udah naek yang betulan sudah pasti akan saya post disini! Hahahaa… Btw, sebenarnya ini café lho, namanya London Café. Di dalamnya ada meja dan kursi buat makannya. Kounter makanannya ada di sebelahnya kayak kounter maaknan biasa. Yah, boleh lah idenya…=)

Apalagi ya foto2 yang bisa dishare??? Oiya....

Nah, ini nih hotel tempat kami nginap satu malam. Namanya Hotel First World. Hotel ini menyediakan 6000 kamar. Hmmm….kira aja kalo setidaknya da 5 orang dalam 1 kamar. Berarti ada 30.000 orang yang check in dan 30.000 orang yang check out di hotel ini. Whua…betapa ramainya Genting Highland, belum lagi orang2 yang hotel lain. Dan betapa kayanya yang punya Genting! Hahaha…

Well, itulah sedikit foto pas liburan bersama ke Genting minggu lalu. Lumayan capek plus ngabisin duit. Haha...
Tapi kami tetap gembira bisa liburan bersama lagi. Semoga saja acara liburan bersama bisa tetap terjaga sampai bila-bila masa.=)

Oiya, pulang liburan saya langsung tumbang. Diawali sakit tenggorokan dan berlanjut dengan batuk berdahak hingga sekarang. Ya Allah, sembuhkanlah aku...=(

Dan inilah foto saya di kala sakit...

*hahahah...ironis! bertolak belakang dengan foto2 pas liburan!

Akhirnya, saran untuk Anda semua, jagalah kesehatan di saat liburan. Jangan biarkan Anda menyantap fast food dalam dua hari berturut2. Selain itu, hindari teriak2 gak penting kalo gak mau sakit tenggorokan!

Terimakasih.


Comments

Popular posts from this blog

Itazura na Kiss : Love In Tokyo

Study Week, Minggu Mengulangkaji, atau Minggu Tenang?

Hari Ke - 11 : (Anggap Saja) Tips Liburan ke Jepang