Sakit Sekali, Ma….=(

Aaaaarrrrggghhhhhhh…….

Sakit tenggorokan ini semakin menjadi2. I can't take it anymore. Inilah titik kelelmahan saya. Di kala tenggorokan ngulah, saya memang susah untuk melakukan apapun. Tadi pagi saya bagun untuk shalat Subuh dengan tergopoh2. Padahal apalah hubungannya tenggorokan dengan badan ini. Tapi itulah saya, Ananda yang lagsung tumbang kalau sakit tenggorokan. Selesai shalat Subuh niatnya mau baca buku untuk tugas YWP221, tapi apa daya, sakit tenggorokan ini juga mengganggu konsentrasi. Saya pun kembali tertidur hingga pukul 1 siang. Apa yang saya dapat? Tenggorokan ini semakin sakit. Sakit sekali. Meradang! Damn!=(

Kalau sudah seperti ini, saya jadi ingin pulang, ingin minum campuran jahe, madu, dan jeruk nipis buatan Mama. Mama…kirimin kesini lah. Hiks hiks…=(

Sakit sekali!!!

Oh, shit!

Bagaimana hidupku selanjutnya dengan tenggorokan sakit seperti ini? Padahal kan saya harus mengerjakan banyak tugas. Whua….

Oh, God, I need something yang bisa ngilangin sakit tenggorokan ini!!!

Comments

Popular posts from this blog

Study Week, Minggu Mengulangkaji, atau Minggu Tenang?

Ketika Kembali ke Rumah Orangtua

Hello, world: Long Time No Post!