Bersatu dalam Broadband!=)

Asiiiik.....

WE have broadband, finally!
Iya, kami. Kami semua. Saya, Jijah, Nande, Abg, Tari, Tali, Kak Vivi, Nindy, Lidya, dan Mega. Whua...senangnya. Selamat tinggal USMHotspot yang bodoh dan selamat tinggal Istimewa yang hampir setahun membuat kami habis duit plus gendut. Hihiihi...Gimana gak gendut, tengah malam ng-net sambil makan!=)

Tadinya kami udah give up dengan Maxis Broadbandnya, soalnya pada beberapa hari pertama sinyalnya suka gak jelas. Kadang ada kadang gak. Tapi sekarang dia udah lancar, lancar sekali malah.

Jadi ceritanya kami punya 3 buah brodband. Broadband pertama adalah punya saya, Jijah, dan Nande. Broadband kedua punya Abang, Tali, dan Mega. Yang ketiga punya Nindy, Tari, dan Kak Vivi. Agar semuanya bisa menikmati si Max (nama keren untuk Maxis Broadband), kami pun membeli tiga Router. Router pertama diletakkan di kamar Jijah, kedua di kamar Tali, dan ketiga di kamar Kak Vivi.

Duh, senang rasanya bisa ng-net di kamar, walaupun bukan kamar sendiri. Apalagi karena broadbannya ada di kamar beberapa orang dan kami bayarnya juga share, jadi kami masih bisa berkumpul setiap hari, sekalian berbagi cerita. Hohohoh...
Lagian, mendingan share kayak gini daripada beli sendiri, bayarnya juga jadi lebih murah. RM98 per bulan dibagi 3 orang, jadi cuma bayar sekitar RM33 sahaja. Yippiie!!!

Anyway, thanks buat roommateku Wany dan teman2 Melayu yang lain yang dengan ikhlas meminjamkan namanya untuk broadband kami. Hehehee....

And the most important thing in this case adalah..kami masih bisa berkumpul setiap hari...

Luv you, girls...=)

Comments

Popular posts from this blog

Itazura na Kiss : Love In Tokyo

Study Week, Minggu Mengulangkaji, atau Minggu Tenang?

Hari Ke - 11 : (Anggap Saja) Tips Liburan ke Jepang