The Most UNimportant Posting Ever!

Hmmm....tingkat kemalasan saya sedang berada di puncaknya. Seperti hari ini. Ini udah sore tapi saya belum mandi dan belum makan. Dari tadi kerjaan saya cuma duduk di depan laptop, baca2 blog orang, baca TEMPO online, lihat friendster, check email, dan menghasilkan posting-an gak penting. Saya memang lagi kacau.

Sebenarnya saya lagi pengen ngobrol, tapi gak ada teman diajak ngobrol. Teman2 ntah dimana, malah mungkin ada yang masih tidur karena kemaren mereka pada nonton midnight. Yang udah bangun lagi ng-net juga. Huhuh...
Si Edho lagi kerja bakti beresin rumah. Tadi chatting sama Bro Andrie tapi tiba2 dia offline karena mau nganter Mama. Hmmm....

Walaupun saya pengen ngobrol tapi as a matter of fact saya gak tau mau ngobrolin apa. Hahaha... banyak gosip di USM ini tapi saya udah kurang berminta dengan hal yang satu ini. Capek. Gossip ibarat teknologi yang selalu berkembang dengan cepat, apalagi di USM. Yeah, mungkin USM bisa berganti nama, selain University in The Mountain (ini versi saya), bisa juga University of Gossips. Halah!!!

Tuh, kan, gak jelas! memang! kapan saya bisa jelas??!

Padahal ya, masih banyak hal yang perlu saya kerjakan. Mulai dari tugas kuliah sampek di luar kuliah.
Semester ini terasa berat. Semua assignment adalah per kelompok. Ternyata tugas kelompok bukannya meringankan pekerjaan, malah lebih merepotkan. Jadi jangan heran kalo ada yang melihat saya hilir mudik di sekitar kampus. Bagaimana tidak, setiap pelajaran, saya berada di kelompok yang berbeda. Yang bodohnya lagi, saya sering lupa siapa saja kelompok saya. Saya sering salah orang. Saya bertanya tentang tugas YKT214 sama ketua kelompok LSP300 saya. Betapa bodohnya. Banyak lagi kesalahan seperti itu yang saya buat.

Di luar kuliah saya masih punya projek bernama Pagelaran Film Indonesia ketiga alias PFI3. Duh, maaf seribu maaf kalau saya belum mengurus ini sama sekali padahal rencananya acara ini akan diadakan akhir Agustus. Dan ini udah tanggal 9. Aduhaduh...

Duh...pada kemana sih? kan bosen sendirian..hiks...

Oiya, akhir2 ini saya jarang...sekali berkumpul bersama teman2. Terakhir ya sebelum acara Sparkling, kami nonton Journey to The Center of the Earth. Udah itu aja. Selainnya cuma singgah sebentar di kamar Jijah atau Tali. Whua...i miss u all, girls...=(

Sebenarnya harinya enak untuk keluar. Di luar gak bergitu panas. Tapi mau pergi sama siapa? huhuhuh....

Duh, sesak boker tiba2...
Whua....saya mau menghilangkan kebosanan dan kekacauan dalam diri saya...

Comments

Popular posts from this blog

Study Week, Minggu Mengulangkaji, atau Minggu Tenang?

Ketika Kembali ke Rumah Orangtua

Hello, world: Long Time No Post!