Photo Sharing Part 2

Lanjut…….


*isi perut lagi…seblum lanjutin main2nya….=)

*Siap2 naik Spinner, Ontang-Anting kalo bahasanya si Jijah. Hehe… Ini permainan favorit saya. Gak au ya, rasanya bahagia….sekali waktu di atas, mutar2, makin tinggi dan cepat makin bahagia rasanya. Hohohhhoho...


*Habis naek Spinner, pusing…hehhee…tapi kalo difoto gak pusing!=)

Hmmm…..main, main, dan main. Cuma itu yang ada dalam pikiran kami. Sejenak menghilangkan stress. Hampir semua permainan kami coba. Sebelum akhirnya semua pada nyoba maen Go-Kart kecuali saya. Yeah, tinggi minimal buat main Go-Kart adalah 153cm and I'm less rhan 150cm. Damn! Sebenarnya si Lidya juga gak bisa, tapi dia berusaha keras membujuk si Mbak penjaga kounter agar diizinkan main Go Kart. Saya sih malas ya gitu2. Hahahaa…dan ternyata usaha si Lidya berhasil.

Yang bisa saya lakukan cuma take picture sendirian sambil meratapi nasib. Halah!

Walaupun gak bisa maen GoKart, impian saya untuk naik Spinner di malam hari kesampaian lho. Saya emang udah ngidam neik Spinner di malam hari dari pertama kali saya main Spinner pas sama Kak Acid dan Bang Andrie waktu itu. Hehehhehe..


*Yeah!!!bersiap melihat pemandangan Genting di malam hari dari atas Ontang Anting!=) Keren sekali lho….. Oiya, tips buat yang belum pernah naik wahana ini, disarankan pilihlah tempat duduk yang di pinggir sebelah luar jangan yang di dalam. Biar lebih terasa putaran dan ketinggiannnya! Hihihih…I Love Spinner!!! Halah!


Lanjut lagi mainnya. Saking 'dayak'nya main2, wahana untuk anak2 pun tetap kami coba. Hahaha…gpp, sekali2.=)

*Tapi kok kayaknya saya masih pantes2 aja ya….hahahaha….

Yeah….akhirnya selesai main2nya! Udah hampir jam 10 malam. And we took a picture for a while…

*Yiipiiieee…senangnya main seharian!=) tapi orangnya tinggal segini, soalnya Kak Ina alias Opung, Shaumi dan Puput harus pulang duluan karena ada urusan. Hohoho…


Masi lanjut lagi…..=)

Comments

Popular posts from this blog

Study Week, Minggu Mengulangkaji, atau Minggu Tenang?

Ketika Kembali ke Rumah Orangtua

Hello, world: Long Time No Post!